Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dana BKK Desa Duren Kecamatan Pilangkenceng Untuk Bangun Paving dan Rabat Beton

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT)  - Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun terus bergeliat. Meski dalam situasi pandemi Covid 19, desa tersebut  telah menyelesaikan pembangunan  paving dan rabat beton. “Pembangunan rabat beton dan paving yang bertujuan untuk memperlancar sarana transportasi masyarakat tersebut dibiayai  dengan anggaran dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Desa Duren tahun 2020 sebesar Rp. 300 juta”, jelas Kepala Desa Duren Sukemi pada KRIDHARAKYAT.COM, Selasa 22 Desember 2020.  


Kepala Desa Duren Sukemi bersama isteri

MENURUT
Kades Duren Sukemi,  dengan adanya pembangunan rabat beton dan paving  yang dikerjakan secara swakelola dan saat ini sudah selesai 100 persen tersebut,  setidak-tidaknya dapat memberikan lapangan kerja bagi warga desanya sehingga membantu meringankan beban perekonomian di masa pandemi corona tersebut.  




KARENANYA
, atas nama warga masyarakat Desa Duren,  Kades Sukemi mengaku sangat bersyukur  dan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah   dan kepada anggota DPRD Kabupaten Madiun yang telah memperjuangkannya. “Kami sampaikan terimakasih khususnya kepada Bapak  Agus Prayitno, SE dari Partai Demokrat yang memperjuangkan bantuan dana untuk rabat jalan  dan Bapak Gunawan, S.Pd dari Partai Nasdem yang memperjuangkan bantuan dana untuk pembangunan paving”, tandasnya. 




KEPALA DESA Duren Sukemi
berharap agar kedepan bantuan untuk pembangunan Desa Duren dapat ditingkatkan lagi, sehingga warga masyarakat desa Duren yang diwakilinya benar-benar dapat menikmati dan merasakan hasil-hasil pembangunan dan hasil perjuangannya. (KR-SAIFUL ARIF). 

IKLAN

Recent-Post