Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

14 Ekor Kambing Untuk Klompok Tani Murah Sandang Dusun Glagah Ombo Desa Bodag

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT)  - Anggota Kelompok Tani Murah Sandang Dusun Glagah Ombo Desa Bodag, pantas bersyukur. Betapa tidak, dalam situasi pandemi Covid 19 ini, warga di wilayah Kecamatan Kare Kabupaten Madiun ini mendapatkan bantuan 14 ekor kambing dari Dana Bantuan Keuangan Khusus Pemerintah Kabupaten Madiun sebesar Rp. 25 Juta yang diperjuangkan oleh Didik Rudianto, S.Sos anggota DPRD Kabupaten Madiun dari Partai Hanura. “ 14 ekor kambing bantuan tersebut diberikan kurang lebih 5 bulan yang lalu dan kini sebagian sudah ada yang beranak”, jelas Wakil Ketua Kelompok Tani Murah sandang Desa Bodag  Pak Marni, saat ditemui KRIDHARAKYAT.COM, Rabu 23 Desember 2020. 



SELANJUTNYA
dijelaskan oleh Pak Marni, bantuan kambing untuk anggota kelompok tani tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya. Bahkan dapat mendongkrak perekonomian warga tani yang hidup di pedesaan khususnya warga RT 17, RT 18, RT 19 dan RT 20 Dusun Glagah Ombo. “Warga benar-benar senang atas bantuan ini yang nantinya pengelolaannya akan dilakukan secara bergulir”, tambahnya. 



ATAS NAMA
warga kelompok tani, Pak Marni menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Madiun khususnya kepada Didik Rudianto, S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Madiun dari Partai Hanura Dapil Kecamatan Kare yang telah memperjuangkan keinginan warga masyarakat. “Mudah-mudahan kedepan bantuan untuk warga Desa Bodag akan lebih bertambah lagi”, tandasnya. (KR - SAIFUL ARIF). 

IKLAN

Recent-Post