Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

SMKN 4 Kota Madiun, Gelar Workshop Supervisi dan Pendampingan



MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT)
-  SMKN 4 Kota Madiun, mulai Rabu 30 Desember 2020 sampai dengan 1 Januari 2021 menggelar Workshop Supervisi dan Pendampingan Penyusunan Laporan Bantuan SMK COE Sektor Lainnya. Kegiatan tersebut dihadiri Petugas Supervisi  Bantuan Pemerintah Fasilitasi Pusat Keunggulan Direktorat PSMK, Ditjen Pendidikan Vokasi  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni Aditya Nandi (Tim Profesional)  dan Khalid Bin Walid dan Direktorat PSMK) diikuti oleh Tim Pusat Keunggulan SMKN 4 Kota Madiun.



DALAM
Workshop tersebut, Aditya Nandi dari tim profesional, mengatakan bahwa  SMKN 4 Kota Madiun sebagai pengembangan Pusat Keunggulan (Center of Excellence) nantinya diharapkan dapat menjadi Sekolah Penggerak yang mampu mendemonstrasikan kepemimpinan pembelajaran (Instructional Leadership) terutama kepala sekolah beserta guru di dalamnya. “Mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan saya lihat sudah sesuai dengan harapan. Sehingga bisa menjadi penggerak untuk meningkatkan kualitas hasil belajar siswa,” tandas Aditya Nandi.  




SEBAGAIMANA
diketahui bahwa SMKN 4 Kota Madiun yang menjadi Pusat Keunggulan Bidang tatabusana ini, merupakan upaya pengembangan SMKN 4 Kota Madiun dengan program keahlian tertentu agar mengalami peningkatan kualitas dan kinerja yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha dan dunia industri. Selain itu juga agar menjadi SMK rujukan di wilayah Provinsi Jawa Timur bagian barat, khususnya di Karesidenan Madiun. “Kami sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar, yang siap menampung lulusan SMKN 4 Kota Madiun”, tandas Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Madiun Drs. Suhartoyo. (KR-AGUNG MARSUDI).

IKLAN

Recent-Post