Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dibantu Pipanisasi, Kades Batok Sutiono Ucapkan Terimakasih Pada Pemkab. Madiun

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) – Kepala Desa Batok, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun Sutiono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Madiun dan juga kepada Anggota DPRD Kabupaten Madiun dari Partai Golkar Suwadi atas dicairkannya dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) tahun anggaran 2020 untuk Desa Batok sebesar Rp. 55 Juta. "Terimakasih yang sebesar-besar kepada Bapak Bupati H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  atas bantuannya dan juga kepada Anggota DPRD Kab. Madiun dari Partai Golkar Bapak  Suwadi yang telah memperjuangkannya sehingga Desa Batok dapat bantuan dana BKK", ucap Kades Sutiono saat ditemui KRIDHARAKYAT.COM di Kantornya, baru-baru ini. 



MENURUT
Kades Batok Sutiono,  dana sebesar Rp 55 Juta itu digunakan untuk kegiatan pipanisasi yang berlokasi di Dusun Germalang sepanjang 620 meter dan dikerjakan secara swakelola oleh TPK Desa Batok. 




DIJELASKAN
juga oleh Kades Batok Sutiono bahwa dengan bantuan pipanisasi tersebut kini kebutuhan air masyarakat desa Batok baik untuk pertanian, perkebunan maupun untuk kebutuhan sehari-hari lainnya yang semula sangat dikeluhkan warga sudah bisa teratasi. (KR-SAIFUL ARIF). 

IKLAN

Recent-Post