Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Koramil 07 Ngrambe Bantu Bersihkan Rumah Warga yang Roboh

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  – Babinsa Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Diharjo beserta anggota yang lainnya bersama warga, bekerja bakti membersihkan reruntuhan rumah milik Ibu Suwarsi bertempat di Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe, Sabtu (10/04/2021).



SERKA DIHARJO
menjelaskan bahwa, rumah Ibu Suwarsi ini roboh karena kayu - kayunya sudah mulai rapuh karena sudah terlalu lama, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp.10 juta.



“HARI INI
saya bersama warga sekitar, bergotong-royong untuk membantu mengumpulkan puing-puing bekas rumah yang roboh dan perabot alat rumah tangga, jika sekiranya ada meterial yang masih layak, maka bisa digunakan untuk membangun kembali rumah milik Ibu Suwarsi ini,” ucap Serka Diharjo.



DALAM
kesempatan ini Serka Diharjo juga menyampaikan kepada warga binaannya agar jangan sungkan pada aparat. “Apabila memerlukan bantuan jangan sungkan untuk menghubungi dirinya sebagai seorang Babinsa, karena membantu kesulitan warga  sudah merupakan suatu tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa”, ucapnya. (KR-YUD/AHMR/PUD).

IKLAN

Recent-Post