Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kodim 0802/Ponorogo Cegah Covid-19 Dengan Operasi Protokol Kesehatan

PONOROGO (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) – Kodim 0802/Ponorogo terus berupaya mencegah penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kabupaten Ponorogo, salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan pencegahan covid-19 bersama unsur terkait.



OPERASI YUSTISI
gabungan tersebut dilakukan setiap hari di seluruh wilayah Kodim 0802/Ponorogo dengan melibatkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Seperti dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo, hari ini bersama unsur terkait di Kecamatan Kota Ponorogo melakukan operasi yustisi gabungan di salah satu pusat keramaian di Kota Ponorogo, Sabtu (10/04/2021). Pelda Yoko selaku tertua dari Koramil tipe B 0802/01 Kota Ponorogo mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid 19. "Kami terus berupaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah kami (Kecamatan Kota Ponorogo) salah satunya yaitu dengan melakukan operasi yustisi gabungan di pasar burung Tonatan hari ini", jelasnya.  



"SAYA BERHARAP
semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 baik bagi diri, keluarga serta seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Kota Ponorogo," jelas Pelda Yoko. Dalam operasi yustisi gabungan tersebut ditemukan beberapa warga yang dalam pemakaian masker tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan covid-19 sehingga para petugas dengan sabar dan penuh kekeluargaan mengingatkan dan mengajak warga untuk terus patuh terhadap anjuran pemerintah akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (5M) untuk keselamatan dan kesehatan diri dan orang lain. (KR- AS/AHMR/ ZAI).

IKLAN

Recent-Post