Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Beri Pesan Semangat Berani, Bupati Indrata Nur Bayuaji, S.S., Lepas Kontingen Jamnas Pramuka Kabupaten Pacitan


PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan, Kamis (11/08/2022) Bupati sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pacitan Kakak Indrata Nur Bayuaji, S.S.,  melepas secara resmi kontingen Jambore Nasional Kabupaten Pacitan menuju bumi perkemahan Cibubur Jakarta. Kontingen Pacitan terdiri dari 16 orang putra dan putri. Mereka adalah pramuka penggalang hasil seleksi dari 12 kecamatan. "Adik-adik adalah wakil dari seluruh masyarakat Pacitan. Jaga nama baik Kabupaten Pacitan dengan tetap menjaga kesopanan rendah hati dan menghargai orang lain namun tetap berani," pesan Bupati.  




BUPATI Indrata Nur Bayuaji, S.S.,
juga minta kepada anggota pramuka yang menjadi duta Pacitan tidak minder dan bangga sebagai orang Pacitan. Pandai bergaul dan banyak kawan untuk mempromosikan Pacitan agar lebih dikenal.  "Tunjukan dedikasimu melalui prestasimu dan karya nyata," pungkas orang nomor satu di Kabupaten Pacitan tersebut.  




SEBAGAIMANA
diketahui, Jambore Nasional ke-11 Tahun 2022 berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Event 5 tahunan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 12 sampai 21 Agustus 2022 dengan mempertemukan gerakan pramuka seluruh Indonesia serta dari negara negara sahabat. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-SLAMET ROSIDIN/AS). 

IKLAN

Recent-Post