Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Raih Penghargaan BKN Award 2022, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak : Motivasi untuk Lebih Giat

BATU (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Kabupaten Madiun, Rabu (10/08/2022) memperoleh penghargaan peringkat 4 dalam BKN Award 2022, yaitu kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian di Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Besar. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak dari Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf, SH., M.P.A di Golden Tulip Holland Resort Batu. 



WAKIL BUPATI MADIUN H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak
dalam keterangannya mengatakan bahwa penghargaan tersebut didapatkan karena Pemerintah Kabupaten Madiun selama tahun 2021 dinilai telah berhasil membuat perncanaan kebutuhan pegawai yang tidak hanya mengakomodir keperluan dari masing-masing perangkat daerah, namun juga dinilai membuat perencanaan yang tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan.  




SELAIN ITU,
Pemerintah Kabupaten Madiun juga dinilai berhasil dalam mengakomodir mutasi pegawai baik untuk kelengkapan administrasi dan juga memenuhi perencanaan kebutuhan pegawai dengan maksimal di Pemerintahan Kabupaten Wilayah Barat Tipe Besar. "Penghargaan ini adalah bonus. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah di Kabupaten Madiun untuk bekerja lebih giat lagi," tandas Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak




SEMENTARA
itu, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si juga mengatakan hal yang serupa. Penghargaan yang didapat merupakan suatu kerja keras bersama. Gubernur menekankan pentingnya kolaborasi dalam menjalankan roda pemerintahan. Gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga tampak senang, lantaran bukan hanya Provinsi Jatim yang mendapatkan penghargaan, tetapi sejumlah Kabupaten Kota juga menerima penghargaan BKN Award dari beberapa kategori. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post