Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun Gelar FGD Pemetaan Kualitas Air Kec. Wungu dan Kec. Wonoasri di RM Lembah Wilis

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Dalam rangka  kegiatan penyelenggaraan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Pemerintah Kabupaten Madiun dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup, Selasa (2/08/2022) hari ini di Rumah Makan "Lembah Wilis Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun menyelenggarakan  Forum Group Discussions (FGD) "Kegiatan Pemetaan Kualitas Air Kecamatan Wungu dan Kecamatan Wonoasri  Tahun Anggaran 2022". Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk merespon kasus stunting yang terjadi di Kabupaten Madiun dengan melakukan pemetaan kualitas air sumur yang dikonsumsi penduduk Kecamatan Wungu dan Wonoasri.  




FORUM
Group Discussions (FGD)
 "Kegiatan Pemetaan Kualitas Air Kecamatan Wungu dan Kecamatan Wonoasri  Tahun Anggaran 2022" tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun Ir. Bintardjo, MTP, didampingi Kepala Bidang Tata Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Madiun Ir. Arif Mumpuni dengan Tim Leaders dari Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.  




HADIR
 mengikuti kegiatan tersebut  diantaranya dari Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, , Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBPPP), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, BPBD, dari Kantor Kecamatan Wungu, Kecamatan Wonoasri, UNS Kampus Caruban, LSM PERMI, Tim Konsultan dan Staf  Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Madiun. (KR-WAHYU F/AS). 

IKLAN