Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Madiun Drs. Moh. Badrudin, M.Pd.I. Berikan Pembinaan dalam Apel Kerja

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di halaman kantor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun Drs. Moh. Badrudin, M.Pd.I., Senin (01/08/2022) bertindak sebagai pembina apel kerja hari Senin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun yang diikuti seluruh ASN Kantor Kemenag. 



KEPALA KANTOR
Kementerian Agama Kabupaten Madiun Drs. Moh. Badrudin, M.Pd.I., dalam sambutannya mengharuskan kepada seluruh peserta apel untuk mau berubah ke arah yang lebih baik, lebih disiplin serta memperbaiki etos kerja. Perubahan dimulai dari diri mereka masing-masing. "Mari di tahun baru Hijriyah ini kita bangkit kita tingkatkan kinerja kita seperti semangat di tahun hijriyah 2022, Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," ungkap Kakan Kemenag Drs. Moh. Badrudin, M.Pd.I.




KEPALA KANTOR
Kementerian Agama Kabupaten Madiun Drs. Moh. Badrudin, M.Pd.I. juga berharap dengan semangat kerja yang tinggi nantinya dapat menciptakan perubahan- perubahan yang sangat baik  dalam Kantor Kemenag Kabupaten Madiun. Demikian informasi dari Humas Kantor Kemenag Kabupaten Madiun. (KR-TUN/AS).

IKLAN

Recent-Post