Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Jannah

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  - Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd., Senin (01/08/2022) menghadiri prosesi peletakan batu pertama untuk renovasi Masjid Baitul Jannah di Kelurahan Tawangrejo.  





DALAM
sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengucap syukur dan mengapresiasi rencana renovasi masjid di Jalan Kasatrian tersebut. Serta, memberikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah mengkoordinasi proses renovasi masjid. "Membangun rumah ibadah ini kegiatan yang mulia. Saya harap kerja ikhlas ini mendapat ganjaran yang setimpal," tuturnya.  





WALI KOTA MADIUN
 Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd pun berpesan kepada masyarakat agar meramaikan masjid ketika sudah jadi nanti. Baik dengan kegiatan keagamaan maupun kegiatan kemasyarakatan.  "Kita hidup di dunia ini hanya sementara. Maka, harus disiapkan bekal untuk kehidupan yang kekal nanti di akhirat," imbuhnya.  





PADA
kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd juga berkesempatan takziah ke rumah salah seorang takmir masjid yang mengalami musibah. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-AGUNG/AS). 

IKLAN