Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kunjungi TK Kartika IV-22, Tampak Sisi Humanis dan Kedekatan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE., M.Si dengan Anak-Anak




MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Salah satu agenda Kunkernya di Magetan Rabu (10/08/2022), Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE., M.Si dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki adalah berkunjung ke TK Kartika IV-22 yang berlokasi di Jl. Pandu No. 12 A Magetan. Setibanya di TK Kartika IV-22, Rombongan disambut oleh tari kreasi yang ditampilkan oleh para murid TK Kartika IV-22. 





DALAM
momen itu juga memperlihatkan sisi humanis dan kedekatan Danrem dan Ketua Persit dengan anak-anak. Layaknya sebagai orang tua sendiri, mereka juga tempak memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepada para murid TK Kartika IV-22. Bahkan tampak beberapa kali, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE., M.Si juga memberikan perhatian lebih dengan menggendong mereka. 





TIDAK HANYA
memberikan perhatian, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, SE., M.Si dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki juga berbagi canda tawa yang membuat para murid TK Kartika IV-22 merasa terhibur. Selain memberikan bantuan untuk kemajuan TK Kartika IV-22, Danrem dan Ketua Persit turut memberikan berbagai hadiah kepada anak-anak yang ada di TK Kartika IV-22. Demikian informasi dari Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun. (KR-AGUNG/YIR/ADIT/AS).

IKLAN

Recent-Post