Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Sama-Sama Pernah Jabat Danrem 081/DSJ, Bupati Magetan Doakan Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Bisa Seperti Menko Marves Luhut

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) -  Kehadiran Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si mengingatkan Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si terhadap sosok ayahnya yang juga seorang prajurit TNI. "Selamat datang bapak Danrem. Saya jadi ingat bapak saya dengan kehadiran bapak Danrem siang ini. Bapak saya juga seorang prajurit TNI yang selalu mengajarkan kami anak-anaknya tentang nilai-nilai kedisiplinan," kata Bupati dalam sambutannya pada acara tatap muka Danrem 081/DSJ dengan Forkopimda Magetan di Ruang Jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, Rabu (10/8/2022). 



BUPATI MAGETAN Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si
 berharap, kehadiran Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si akan semakin mampu memberikan warna di wilayah Madiun Raya agar semakin lebih baik dan maju. 



TERKAIT
 Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan yang dulu juga pernah menjabat sebagai Danrem 081/DSJ. Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si itu pun mendoakan, supaya Kolonel Deni nantinya dapat menjadi sosok yang hebat seperti Menko Marves. "Mudah-mudahan juga bisa mengikuti Pak Luhut menjadi tokoh bangsa yang cerdas dan tegas dalam menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa. Tentunya setelah nanti menyelesaikan jenjang kedinasan di militer," ujarnya. Selain itu, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H., M.Si  juga mendoakan agar jabatan Kolonel Deni sebagai Danrem 081/DSJ dapat menjadi batu loncatan ke jenjang yang lebih baik dan tinggi lagi. 



SEMENTARA
itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si kepada Bupati dan Forkopimda yang hadir, menjelaskan tujuan dari kegiatan Kunkernya selama ini di seluruh jajarannya, seperti yang dilakukannya di Magetan dari pagi hingga siang ini. “Kami ingin sekali bisa melihat prajurit kami dan bagaimana hubungannya dengan Forkopimdanya. Saya lihat semuanya luar biasa, khususnya Forkopimdanya dan juga soliditasnya,” katanya dalam sambutannya. 



“INI SEMUA
upaya kami untuk terus membangun komunikasi dengan seluruh unsur Forkopimda di jajaran guna menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi,” tambahnya. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si menilai, sinergitas dan soliditas yang telah dibangun selama ini tidak perlu diragukan lagi. Karena hal itu dapat terlihat dalam penanganan Covid-19 hingga saat ini yang sangat terkendali. Demikian informasi dari Penrem Korem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun. (KR-AGUNG/YIR/ADIT/AS). 

IKLAN

Recent-Post