Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Siapkan Anak Anggotanya Hadapi Seleksi Bintara PK TNI-AD, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Hadirkan Tim Dispsiad

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si menghadirkan tim psikologi dari Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad) untuk memberikan konsultasi psikologi dalam rangka pengembangan potensi  psikologi kepada para anak anggota Korem 081/DSJ yang akan mengikuti seleksi penerimaan Bintara PK TNI-AD TA 2022. 



TIM
Dispsiad terdiri dari 4 orang yang dipimpin oleh Mayor Caj (K) Vera Aristianti, S.Psi., Psikolog.  Sebanyak 45 orang mengikuti konsultasi psikologi yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Kegiatan konsultasi dilaksanakan selama 2 hari. Dengan mekanisme kegiatan hari pertama berupa rikpsi tertulis, dilanjutkan hari kedua konsultasi atau wawancara.  



KEHADIRAN
Tim Dispsiad dalam memberikan konsultasi psikologi merupakan bentuk kepedulian dari Danrem Kolonel Deni terhadap kesejahteraan anggota dan masa depan anak-anak mereka. “Sebagai pemimpin, beliau sangat peduli dan perhatian terhadap kami,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko melalui pesan singkatnya, Rabu (03/08/2022). “Bahkan tidak hanya memberikan konsultasi psikologi saja. Namun, sebelumnya juga telah  mengecek kesehatan dan kemampuan jasmani dari masing-masing anak,” tambahnya. 




SEMUA
yang dilakukan itu guna mempersiapkan anak-anak dari para anggota di seluruh jajaran Korem 081/DSJ yang saat ini tengah mengikuti seleksi penerimaan Bintara PK TNI-AD TA 2022. “Bapak Danrem sangat ingin anak-anak dari anggotanya lulus dalam kesempatan seleksi kali ini. Bahkan, mudah-mudahan dapat lulus semuanya,” tandas Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, sebagaimana diinformasikan oleh Penrem 081/Dhirotsaha Jaya. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN