Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wakil Bupati Pacitan Gagarin, S.Sos Berangkatkan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Ke-77 RI Tingkat SD, SMP Sederajat




PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)
- Nuansa merah putih memenuhi depan Kantor Bupati Jalan Jaksa Agung Suprapto. Rabu (10/08/2022) hari ini ratusan siswa dari sekolah dasar dan menengah pertama sederajat mengikuti perlombaan gerak jalan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia.  





DI BAWAH
cuaca redup Kota Pacitan, lomba gerak jalan dibuka Wakil Bupati Pacitan Gagarin, S.Sos. Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan Dr. Ir. Heru Wiwoho SP, M.Si. serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Ny. Evi Indrata Nur Bayuaji, S.Sn.  "Di dalam lomba gerak jalan ada semangat kompetitif. Untuk itu saya minta kepada peserta untuk melaksanakan perlombaan ini dengan jiwa kompetisi yang sehat penuh kebersamaan dan menjaga ketertiban," pesan Wabup Gagarin, S.Sos saat memberangkatkan peserta lomba.  






SEMENTARA
itu, menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan Ir. Budiyanto, M.M.,  peserta lomba gerak jalan terdiri dari siswa SD/MI dan SMP/MTs. "Jumlah peserta mencapai 114 regu putra dan putri. Menempuh jarak 3,5 km, peserta lomba akan dinilai keutuhan regu, keseragaman gerak, kerapian dan semangat. Kejuaraan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2," jelas Kadindik Ir. Budiyanto, M.M., sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-SLAMET ROSIDIN/AS).

IKLAN

Recent-Post