Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si Meriahkam Offroad dan Baksos HUT ke-77 TNI di Nganjuk

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Offroad dan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI digelar di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.  Puluhan peserta yang berasal dari daerah Nganjuk dan sekitarnya tampak turut serta memeriahkan kegiatan tersebut. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si.,  yang ikut serta juga mengaku bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Karena menurutnya, momen itu dapat menjadi kesempatan yang baik untuk meningkatkan kebersamaan di antara mereka dengan masyarakat. 


"KEGIATAN
Offroad dan Baksos dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 ini merupakan sarana yang baik untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi, baik antara komunitas dan masyarakat," kata Danrem dalam sambutannya di lokasi Baksos di Lapangan Dusun Jerukwangi, Desa Banjardowo, Kecamatan Lengkong, Sabtu (24/09/2022). 



TAK KETINGGALAN
,Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si., pun memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh anggotanya di jajaran Kodim 0810/Nganjuk dalam menggelar kegiatan yang sangat positif tersebut. "Ini salah satu bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Bahwa Kodim Nganjuk ini banyak kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Lengkong. Lebih dari itu, ini tentunya juga merupakan salah satu bentuk perhatian dari TNI kepada masyarakat," bebernya. 



SELAIN
itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si., berharap, aksi sosial yang dilakukan itu dapat menumbuhkan rasa kepedulian mereka kepada sesama, khususnya masyarakat kurang mampu dan membutuhkan pertolongan. 




JUGA HADIR
pada kegiatan ini Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo selaku penyelenggara, Offroad dan Baksos dalam rangka HUT ke-77 TNI itu juga dihadiri Kadepjemen Seskoad Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Dirut Exindo 57 Panito, serta kominitas Ngajiro. Demikian informasi yang disampaikan Penrem Korem 081/DSJ. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post