Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Madiun Kaji Mbing Buka Konferensi Kerja PGRI di Hotel Rejeki Sarangan, Magetan

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Madiun Kaji Mbing memotivasi agar para guru selalu menjaga kekompakan dan integritas dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak di Kabupaten Madiun. "Pemerintah daerah terus memperhatikan (para guru yang belum ASN), dan semaksimal mungkin memberikan skema tanpa harus banyak berstatemen," ujar Bupati Madiun. 



HAL
tersebut disampaikan oleh Bupati Madiun saat membuka Konferensi Kerja Kabupaten II Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Madiun bertajuk Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh di Hotel Rejeki Sarangan, Magetan, Jumat (23/09/2022) lalu. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota PGRI dari 15 kecamatan di Kabupaten Madiun. Konferensi Kerja II  tersebut diharapkan mampu menyusun program kerja yang baik dan menjadi solusi atas permasalahan permasalahan yang ada. 




MENURUTNYA
, PGRI harus bisa menjadi wadah para pendidik yang menyalurkan nilai nilai nasionalisme. Banyak kultur budaya yang harus terus diwariskan di era kemajuan yang tentunya memiliki tantangan yang besar. "Saya ingin dalam konferensi kerja ini banyak yang kita bahas untuk menghasilkan program kerja PGRI di kemudian hari sehingga anak didik kita memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi untuk menjaga kultur budaya kita mengingat tantangan dunia yang semakin kompleks" pungkasnya. 




PADA
kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Cabang Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas, dan Ketua PGRI Kabupaten Madiun. Demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post