Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kadin Koperasi UM Kabupaten Magetan Sukartini, S.Sos Buka Sosialisasi Perkuatan Permodalan Bagi Koperasi

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan, Senin (19/09/2022) hari ini mengadakan Sosialisasi Perkuatan Permodalan Bagi Koperasi, yang berlangsung di Gedung KORPRI Jalan Basuki Rahmat Selatan Magetan. Hadir sekaligus membuka kegiatan ini Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Sukartini S.Sos. 

 


PADA
Sosialisasi Perkuatan Permodalan Bagi Koperasi yang diikuti oleh sekitar 50 peserta yang berasal dari  Pengurus KSP, KSPPS, dan KOPWAN yang ada di Kabupaten Magetan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Sukartini S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program pemberdayaan dan perlindungan bagi koperasi. "Ini terkait dengan fasilitasi permodalan usaha simpan pinjam koperasi," jelas Kadinkop UM Sukartini, S.Sos

ADAPUN nara sumber pada Sosialisasi Perkuatan Permodalan Bagi Koperasi yang diselenggarakan selama satu hari tersebut, menurut  Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Magetan Sukartini S.Sos berasal dari  Bank Jatim dan BPRS. (KR-YULI/AS).    

IKLAN