Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Babinsa Koramil Sawahan Serma Sujarwo Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pembuatan Talud Jalan Sepanjang 250 meter

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Minggu (18/09/2022) hari ini, Babinsa Koramil 17/Sawahan, Kodim 0803/Madiun Serma Sujarwo bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan talud jalan sepanjang 250 meter. Tujuannga sebagai penahan tanah agar tidak longsor menutup saluran air di Dusun Klampisan, Desa Bakur, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. 



DI SELA-SELA
kegiatan tersebut Babinsa Koramil 17/Sawahan, Kodim 0803/Madiun Serma Sujarwo mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud peran aktif dan sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan. "Tugas pokok TNI salah satunya adalah mendukung pemerintah daerah terkait percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan dan masih banyak lagi," ucapnya.


BABINSA Koramil 17/Sawahan, Kodim 0803/Madiun Serma Sujarwo juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan."Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi serta kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat saling mendukung demi kemajuan di wilayah," pungkasnya. (KR-RRI/AS).

IKLAN