Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd Hadiri Pembukaan Semarak Milad Ke 108 Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Al Irsyad Al Islamiyyah memasuki usia ke 108 tahun. Usia yang tua namun harus selalu tampil muda. Hal itu yang disampaikan Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., MM., M.Pd, Sabtu (17/09/2022)  menghadiri pembukaan semarak milad yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah yang memasuki usia ke 108.  





WALI KOTA MADIUN
 Drs. H. Maidi, S.H., MM., M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa Al Irsyad Al Islamiyyah memasuki usia ke 108 tahun. Usia yang tua namun harus selalu tampil muda. Al Irsyad harus mampu melahirkan generasi pandai melalui pendidikan yang diberikan di tempat tersebut. Tak hanya pendidikan berbasis agama, namun juga pendidikan yang mampu mengikuti perkembangan zaman. “Saya ucapkan selamat. Usia tua penampilan dan kualitas harus semakin muda. Ini aset untuk melahirkan generasi yang pandai kedepan,” jelasnya.  





WALI KOTA MADIUN
 Drs. H. Maidi, S.H., MM., M.Pd selanjutnya menyebut, untuk mampu melahirkan generasi yang berkualitas, lembaga pendidikan tersebut harus mampu mengikuti perkembangan zaman. “Perubahan berjalan cepat. Maka harus bisa mengikuti itu jangan malah tertinggal,” ungkap orang nomor satu di Kota Madiun tersebut. 






PADA 
acara tersebut tersebut Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., MM., M.Pd juga menyempatkan untuk berdialog dengan perwakilan guru dan sekaligus memberikan bingkisan paket umroh kepada guru yang sudah lama mengabdi di Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah tersebut. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kota Madiun. (KR-AGUNG/AS).

IKLAN

Recent-Post