Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Berangkatkan Jenazah Korban Laka Bus Maut

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Sebagai bentuk rasa simpati dan duka cita yang mendalam, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si didampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P, serta Perwakilan Kajari Magetan memberangkatan ke tujuh jenazah korban laka bus maut, Minggu (04/12/2022) malam.. 



JENAZAH
diberangkatkan menggunakan ambulans dari RSUD dr Sayidiman menuju Kota Semarang. Seperti diketahui, hari ini sekira pukul 11.00 WIB siang telah terjadi laka bus pariwisata Semeru Putra Trasindo yang berisi 50 orang wisatawan asal  Semarang, di tikungan Lawu Green Forest (LGF) Jl. Raya Sarangan - Cemoro Sewu Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. 



BUS
masuk jurang diduga karena mengalami gangguan pada sistem pengeriman (rem blong) yang mengakibatkan beberapa penumpang meninggal dunia dan luka-luka. Atas insiden tersebut, 7 orang dinyatakan meninggal dunia, termasuk pengemudi bus. Sementara penumpang lain yang mengalami luka-luka dirawat di Puskesmas Plaosan dan RSUD Sayidiman. "Semoga seluruh korban yang masih menjalani perawatan diberikan kesembuhan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," demikian informasi dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS). 

IKLAN

Recent-Post