Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

HIPPHA Jatim Silaturahmi dengan Bupati Indrata Nur Bayuaji. Tunjuk Pacitan Jadi Tuan Rumah Hari AIDS

PACITAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Jumat (22/11/2022) malam menerima kunjungan Himpunan Pengusaha Penerima HIV Award (HIPPHA) Jawa Timur. Rombongan yang terdiri dari Owner/ Direktur/ Pimpinan serta perwakilan perusahaan tersebut diterima Bupati di Halaman wingking (Halking) rumah dinas kompleks pendopo kabupaten. 





DIPIMPIN
langsung Ketua HIPPHA Jawa Timur Sonny A. Lesmana, asosiasi pengusaha tersebut akan menggelar kegiatan Peringatan Hari AIDS sedunia yang tahun ini dipusatkan di Kabupaten Pacitan hari Sabtu (03/11/2022). Turut hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur Dr. Himawan Estu Bagijo, SH, MH. “Selamat datang di Pacitan dan jangan lupa untuk meluangkan waktu menikmati obyek wisata di Pacitan dan semoga acara peringatan hari AIDS besok berjalan lancar,” kata Bupati.  





HIPPHA
sendiri terbentuk pertama kali tahun 2016 dan memulai kegiatan dari bawah ditingkat kelurahan. Seiring berjalannya waktu akhirnya bisa meningkat ke level kabupaten. Kegiatan HIPPHA sempat berhenti 2 tahun akibat Pandemi Covid 19.  “Alasan kami memilih Pacitan sebagai tuan rumah karena Pacitan sangat antusias baik pemerintahnya melalui Dinas Kesehatan hingga komunitasnya,” kata Ketua HIPPHA Jatim Sonny A. Lesmana. sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Pacitan. (KR-SLAMET/AS). 

IKLAN

Recent-Post