Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH Hadiri Sertijab Komandan Batalyon Armed 12 Ngawi

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH bersama dengan Forkopimda Ngawi, Kamis (26/01/23) kemarin hadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) komandan Batalyon Armed 12/155 GS/AY/2/2 Kostrad dari Letkol ARM Didik Kurniawan, S.I.P kepada Mayor ARM Tulus Widodo, S.E., M.Han yang diawali dengan upacara militer dilapangan hitam Yon Armed 12 yang dipimpin Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Joko Setio Kurniawan M.S.i M.Han



KEPADA
Danyon Armed 12 Ngawi yang baru, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Joko Setio Kurniawan M.S.i M.Han menyampaikan untuk bisa meneruskan hal –hal positif yang sudah dilakukan oleh seniornya dengan berbagai ide dan gagasan baru dalam meningkatkan kinerja dan kesejahteraan anggota batalyon. Selain dua hal tersebut, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Joko Setio Kurniawan M.S.i M.Han juga pesan kepada seluruh anggota untuk bisa menjadi bagian dari solusi permasalahan masyarakat khususnya Kabupaten Ngawi. 


PADA kesempatan tersebut Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, ST, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Yon Armed 12 merupakan salah satu batalyon hebat yang dibekali peralatan tempur canggih. Dan, menurut Bupati Ngawi,  Danyon Armed 12 Ngawi Letkol ARM Didik Kurniawan, S.I.P pribadi yang humble, termasuk dalam urusan membantu Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam kelancaran revitalisasi situs sejarah Benteng Van Den Bosch dan hal positif lainnya bersama anggotanya. 


BUPATI NGAWI H. Ony Anwar Harsono, ST, MH berharap ditempat tugas yang baru Letkol ARM Didik Kurniawan, S.I.P, semakin lancar dan karirnya lebih baik lagi. Selanjutnya, kepada Danyon Armed yang baru Mayor ARM Tulus Widodo, S.E., M.Han, orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut mengajak untuk bisa terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Ngawi dalam menyelesaikan persoalan persoalan yang kompleks agar dapat ditangani bersama secara baik. 


SEMENTARA itu Letkol ARM Didik Kurniawan, S.I.P yang akan mengemban jabatan dan tugas baru dikesempatan ini menyampaikan kesannya selama bertugas di Kabupaten Ngawi serta menyampaikan izin perpisahan untuk seluruh tamu yang hadir di acara ini. Lebih lanjut, Mayor ARM Tulus Widodo, S.E., M.Han mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan steakholder lainnya untuk bisa terciptanya kondisi yang baik di Kabupaten Ngawi. Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Ngawi dalam informasinya melalui situs berita dan informasi 'Suara Ngawi" juga menjelaskan bahwa dalam Sertijab tersebut juga dilakukan pertunjukan dari anggota Yon Armed 12 mulai dari kemampuan penggunaan Alutsista, beladiri (silat dan karate), panahan dan juga hiburan lainnya. (KR-YAN/AS). 

IKLAN

Recent-Post