Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Dibuka Camat Fefri Hendro Wasono, S.Sos, MM, Musrenbang Tahun 2024 Kecamatan Sukomoro Hasilkan Kesepakatan Prioritas Kegiatan

NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Pendopo Kantos Kecamatan Sukomoro, Pemerintah Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk Senin (30/01/2023) melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024. Kegiatan Musrenbang dibuka oleh Camat Sukomoro Fefri Hendro Wasono, S.Sos, MM. Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Dapil IV, Bappeda Kabupaten Nganjuk, Forpimcam Sukomoro, Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Sukomoro, UPTD se Kecamatan Sukomoro, dan undangan lainnya.




MUSRENBANG
tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota.




KEPALA
Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Kabupaten Nganjuk Eko Cahyono menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu instruksi Inmendagri No 52 Tahun 2022 tentang Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bagi Daerah dengan Masa Jabatan Kepala Daerah Berakhir Pada Tahun 2023 dan Daerah Otonom Baru.  Sebagai informasi, dalam Musrenbang tersebut telah disepakati bersama dua puluh lima usulan desa yang menjadi prioritas dari Kecamatan Sukomoro dan 3 usulan dari Puskesmas Sukomoro. Demikian informasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk. (KR-TUN/AS).

IKLAN

Recent-Post