Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kades Karangrejo Hari Purnawan beserta Jajaran PDAM “TIRTA DHARMA PURABAYA“ Kabupaten Madiun dan Resmikan Pompa Air

MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Kepala Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun  Hari Purnawan beserta Direktur Utama PDAM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) “TIRTA DHARMA PURABAYA“ Kabupaten Madiun Sumaryono, SE, yang diwakili  jajaran PDAM (Faizal, Aris, Sri Ismiati, S.Sos) dan Kepala Unit PDAM Mojopurno (Sugeng) Minggu (29/01/2023) hari ini meresmikan  pompa air di wilayahnya. 



DIREKTUR
Utama PDAM (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) “TIRTA DHARMA PURABAYA“ Kabupaten Madiun Sumaryono, SE. sebelumnya Jum'ai (27/01/2023)  bersama Kades Karangrejo Hari Purnawan telah hadir membagikan bantuan 30 paket untuk program stunting pada masyarakat Desa Karangrejo.  



PADA
Peresmian Mesin Pompa PDAM tersebut disambut dengan acara senam sehat disertai undian berhadiah utama kambing dan doorprize lainnya  serta disemarakkan oleh reog ponorogo partisipasi dari PDAM Kabupaten Madiun yang didukung pemerintahan desa beserta bumdes Desa Karangrejo. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol panel start pompa oleh jajaran Direksi PDAM Madiun dan pejabat lainnnya.



KEPALA
Unit PDAM Mojopurno Sugeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peresmian pompa ini merupakan momen penting dalam sejarah perjalanan pengembangan layanan PDAM setempat. "Peran pompa tersebut akan menjamin pasokan air bagi masyarakat di bagian utara Desa Karangrejo khususnya di wilayah Dusun Karangsemi dan desa lain nya," jelasnya.



SEMENTARA
itu Kades Karangrejo Hari Purnawan dalam sambutannya  berharap bahwa dengan berfungsinya pompa sumur ini maka tidak ada lagi keluhan masyarakat desa Karangrejo kalau mereka susah mendapatkan air bersih. "Mesin pompa air PDAM itu akan berfungsi 24 jam," tambahnya sambil mendoakan semoga pompa air di Desa Karangrejo Kecamatan Wungu tersebut menjadi berkah untuk masyarakat Desa Karangrejo dan sekitarnya dan tidak ada kendala lagi masalah air untuk kebutuhan sehari hari. (KR-SAIFUL ARIF/AS).

IKLAN

Recent-Post