Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Terima Kunjungan Lael Grace Taylor, Pelajar yang Berasal dari Amerika Serikat

MAGETAN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bertempat di Pendapa Surya Graha, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si Sabtu (25/03/2023) pagi menerima kunjungan pelajar yang sedang mengikuti program pertukaran pelajaran AFS (American Field Service) di SMAN 1 Magetan. Pelajar yang mengikuti program tersebut yaitu Lael Grace Taylor yang berasal dari Amerika Serikat. Hadir mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut Kepala Bappeda Litbang Magetan Elmy Kurniarto Widodo, ST, MT beserta istri, dan salah satu pelajar dari SMAN 1 Magetan.



LAEL Grace
telah mengikuti program pertukaran ini selama 2 minggu di kelas XI SMAN 1 Magetan. Sebelumnya Lael Grace juga telah mengikuti program pertukaran ini di salah satu SMA di Kota Malang. Program Pertukaran Pelajar AFS ini bertujuan untuk menjembatani pembelajaran antar budaya untuk membantu para pelajar mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan pemahaman yang diperlukan untuk menciptakan dunia yang lebih adil dan damai.



BUPATI MAGETAN Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si
 menyambut baik kedatangan Lael Grace di Pendapa Surya Graha. Dengan adanya program ini Bupati yang akrab dipanggil Kang Woto tersebut berharap para pelajar yang telah mengikuti program ini dapat saling bertukar informasi mengenai pengetahuan dan budaya antar negara serta berbagi pengalaman selama mengikuti program tersebut. “Mudah-mudahan dengan adanya program pertukaran pelajar seperti ini nantinya para pelajar yang telah ikut dapat saling bertukar pengalaman, pengetahuan dan budaya antar negara,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Magetan tersebut sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Magetan. (KR-YIR/AS).

IKLAN

Recent-Post