Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah indar Parawansa Resmikan Gedung Graha Amarilis dan Gedung Instalasi Gizi RSUD Karsa Husada Batu

BATU (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Sabtu (25/-3/2023) meresmikan Gedung Graha Amarilis dan Gedung Instalasi Gizi RSUD Karsa Husada Batu. Peresmian gedung ini menjadi bukti komitmen Pemprov Jatim dalam mewujudkan rumah sakit umum daerah yang representatif dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan prima kepada masyarakat. “Sejak awal menjabat, kami terus berupaya melakukan peningkatan layanan kesehatan di Jawa Timur. Bahkan ini telah menjadi salah satu program yang kami prioritaskan,” ujar Gubernur Hj. Khofifah.



GUBERNUR Jawa Timu
Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si menginginkan, layanan kesehatan di Jatim bisa setara dengan rumah sakit unggulan di luar negeri yang menjadi langganan rujukan warga Indonesia. Bahkan ia sempat mencari tahu langsung apa yang membuat pasien dari Indonesia memilih berobat atau medical check up di rumah sakit tersebut.


KARENANYA, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si mendorong rumah sakit-rumah sakit di Jawa Timur untuk bisa menemukenali potensi pasar yang ada. Serta kemudian menjadikan potensi itu sebagai ciri khas dari masing-masing keunggulan rumah sakit. "Misalnya RSUD dr Soetomo bagus di penanganan penyakit jantung, RS Saiful Anwar di layanan ginjal dan RSUD Karsa Husada di penanganan stroke misalnya, itu akan jadi layanan unggulan," ujar orang nomor satu di Provinsi Jawa Timur tersebut sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur. (KR-PIN/AS).

IKLAN

Recent-Post