Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Loceret

 



NGANJUK (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Upacara serah terima jabatan (Sertijab)  Kapolsek Loceret, di lapangan apel Polres Nganjuk dipimpin langsung Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., pada Sabtu (03/02/2024) lalu. Pergantian tampuk pimpinan Polsek Loceret dilaksanakan dari Kompol Pariman yang memasuki purna tugas, kepada Iptu Triyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Unit Satuan Intel di Polsek Rejoso.


DALAM amanatnya, Kapolres mengatakan Kompol Pariman telah memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. ia berterima kasih atas dedikasinya selama ini dan berharap Iptu Triyono akan mampu memimpin dan menjaga sinergisitas antara kepolisian dengan masyarakat lalu melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan oleh pendahulunya.


SETELAH upacara Sertijab, Kompol Pariman ungkap rasa syukur  dan terima kasih kepada pimpinan, seluruh anggota Polsek Loceret dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan tugasnya. "Dalam setiap tindakan, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dengan Polsek Loceret selama ini," ungkap Kompol Pariman.Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk(KR-LID/AS)

IKLAN

Recent-Post