Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pastikan Ketersediaan BBM, Polres Madiun Kota Gelar Operai Patroli dan Pengawasan

 


MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  –  Polres Madiun Kota memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM), antaralain melalui operasi patroli dan pengawasan pada hari Sabtu, (30/3/2024) lalu, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai. Hasilnya diketahui pasokan BBM di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) wilayah Kota Madiun khususnya di SPBU Jalan Diponegoro, SPBU Jalan Basuki Rahmat, dan SPBU Jalan Yos Sudarso terjaga dengan baik.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto menekankan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam memastikan ketersediaan BBM selama bulan suci Ramadhan. “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dan pemudik mendapatkan pelayanan yang baik dan BBM yang sesuai dengan jumlah yang dibayarkan,” tutur AKBP Agus Dwi Suryanto.

Kapolres juga menambahkan bahwa pengawasan dan pengecekan ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadhan untuk memastikan ketersediaan BBM tetap terjaga. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-AGUNG/AS)





IKLAN

Recent-Post