Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Terminal Purboyo Madiun Kembali Berangsur Normal



MADIUN (KORAN KRIDHARAKYAT.COM)  –  Kondisi di Terminal Tipe A Purboyo Kota Madiun berangsur normal pada H+6 lebaran, Rabu (17/4/2024) lalu. Bahkan tidak sepadat dua maupun tiga hari yang lalu. Itu karena karyawan swasta maupun para abdi negara sudah memulai aktivitasnya kembali di tempat kerjanya masing-masing usai libur lebaran. Di Terminal Purboyo, masih ada beberapa penumpang yang menunggu kedatangan armada bus. 

Mereka tidak menunggu di peron atau ruang tunggu yang sudah disiapkan pihak terminal, melainkan di area shelter atau tempat pemberhentian bus. Kamini, salah satunya, pagi ini ia hendak melakukan perjalanan menuju Krian. “Mau ke Krian ini, tapi masih menunggu bus. Kalau pas lebaran begini tarifnya naik, biasanya Rp50.000 itu masih dapat kembalian Rp3.000, ini bisa Rp55.000 per orang,” katanya.

Masyarakat yang hendak kembali ke perantauan dapat memanfaatkan perjalanan hari ini. Sebab kursi pada armada bus baik ke arah barat seperti Solo, Yogyakarta maupun ke arah timur seperti Surabaya masih banyak yang kosong. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh RRI Madiun. (KR-FEB/AS)




IKLAN

Recent-Post