Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Peragaan Pertunjukan Budaya di Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi Apresiasi Aktualisasi Budaya SMPN 6 Ngawi

NGAWI (KORAN KRIDHARAKYAT.COM) - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengapresiasi kegiatan aktualisasi budaya dalam rangka Purnawiyata SMPN 6 Ngawi. di Pendopo Wedya Graha pada Sabtu (18/05/24) lalu.



Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan selamat bagi anak didik kelas IX yang telah memasuki masa akhir di tingkat Pendidikan SMP serta orangtua yang senantiasa memberikan dukungan. Bupati Ony juga mengapresiasi bagi semua guru yang telah memberikan yang terbaik untuk mendidik dan mengajar selama ini.

Bupati Ony Anwar Harsono menekankan muara pendidikan yang sebenarnya adalah ketika sesorang menjalani kehidupan. Masuk dalam dunia kerja dan bersosialiasi di masyarakat. "Apapun itu profesinya, jangan lupa bakti pada orang tua karena ridho orang tua adalah segalanya," kata Bupati Ony saat memberikan petuah bagi siswa-siswi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumarsono. Demikian sebagaimana diinformasikan oleh Radar Madiun. (KR-YAN/AS)


IKLAN

Recent-Post