Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Berangkatkan Calhaj, Wakil Bupati Ponorogo Titip Doa Untuk Ponorogo makmur


PONOROGO (KR) - Jumat (5/7) 58 jamaah haji dari Ponorogo akan di berangkatkan ke Bandara Juanda yang selanjutnya akan terbang ke Baitullah. Sebelum di berangkatkan Rombongan tersebut di lepas Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno berpesan untuk mendoakan kabupaten ponorogo makmur menjadi baldatun thoyibatun warobbun ghofur.

Rombongan calon haji asal Ponorogo tersebut akan bergabung dengan Kelompok Terbang (Kloter) 2 Jawa Timur yang berasal dari Kabupaten Ngawi. Mereka adalah bagian kecil dari seluruh calhaj asal Ponorogo yang totalnya mencapai 503 orang. Rombongan berikutnya akan bertolak dari Aloon- Aloon Ponorogo pada Sabtu (6/7) dinihari.

“Kami, Pemkab Ponorogo dan seluruh warga Ponorogo mendoakan agar semua ibadah yang dilaksanakan di tanah suci bisa berjalan lancar. Semua jamaah dari Ponorogo juga sehat. Seluruhnya bisa kembali lagi ke Ponorogo dalam kondisi sehat walafiat,” Ujar Wabup Soedjarno.

“Kami juga berharap agar para jamaah juga berdoa untuk Ponorogo. Agar Ponorogo ini kondisi lebih maju, lebih makmur, menjadi kawasan yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur,” pesannya

Selain itu, Wabup Soedjarno juga berharap seluruh jamaah bisa menjaga kondisi kesehatannya saat berada dalam segala situasi. Juga selalu berkonsultasi dengan tenaga kesehatan yang mendampingi.





Dilansir dari : https://ponorogo.go.id

IKLAN

Recent-Post