Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Bupati Magetan Jadi Narasumber Di Lokakarya SKK Migas


MAGETAN (KR) - Satuan Kerja Khusus Pelaksanan Kegiatan Usaha Hulu Minyak Dan Gas Bumi (SKK Migas) menggelar lokakarya, Selasa (6/8). Kegiatan yang di gelar di Hotel Singhasari, Kabupaten Batu tersebut mengundang Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH., M.Si menjadi salah satu narasumber.

Dalam kegiatan tersebut moderator menyampaikan kepada peserta panitia mengundang Bupati Magetan karena Suprawoto terlibat dlm lahirnya UU ITE, UU KIP (keterbukaan informasi publik) dan 12 tahun lebih sebagai pejabat tinggi di Kementrian Kominfo Pusat. Selain itu ia seorang pengajar dan aktif menjadi penulis.

Pada Sesi 2, diskusi panel III, Bupati Magetan menyampaikan materi secara mendalam mengenai
"Media Siber di Manca Negara, Regulasi, dan penegakan Hukum".

Selain Bupati Magetan, beberapa narasumber diantaranya ; Luthfil Hakim (Wakil ketua PWI Jatim Bidang Kerjasama) menyampaikan tema diskusi "Hoaks dan Framing pada Produk Jurnalistik"; Wenseslaus Manggut (Ketua AMSI Pusat) dengan tema " Media Siber, Hoaks, dan Penegakan Hukum dalam Perspektif Kemerdekaan Pers"; serta Kombes Agung Pribadi dengan tema " Ketentuan dan Penegakan Hukum Dalam Pemberitaan Hoaks pada Media Siber".

Dalam lokakarya tersebut dihadiri ratusan peserta diantaranya SKK Migas perwakilan Jabanusa , Manajemen KKKS Jabanusa dan redaktur dari beberapa media.

Lokakarya ini digelar dalam rangka program kerja kehumasan SKK Migas di wilayah Jabanusa (Jawa, Bali dan Nusatenggara), dimaksudkan agar peserta memperoleh khasanah pengetahuan mengenai media siber secara komperehensif.





Dilansir dari : https://www.facebook.com/humasdanprotokolmagetan

IKLAN

Recent-Post