Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Lepas ASN Purna Tugas, Bupati Madiun : Jangan Ada Dusta Diantara Kita




MADIUN (KR) Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, melepas 387 Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah purna tugas, Pada Kamis 21/11/2019 lalu di di Pedopo Ronggo Djoemeno Caruban. Sejumlah 387 ASN yang memasuki purna tugas per 1 januari 2019 s/d 1 Desember 2019 yakni  dari gol 1 : 5 orang, gol II : 21 orang dan golongan III : 53 orang dan Golongan IV : 308 orang.

Pada kesempatan Bupati menyampaikan bahwa acara ini bukan maksud untuk melepas ASN yang Purna Tugas, namun ini adalah momentum agar kita selalu bersilturahmi. “Purna Tugas / pensiun hanya secara administrasi saja namun kebersamaan masih kita jaga seturusnya” tandas Bupati

Lebih lanjut Bupati Madiun Atas nama pribadi dan pemerintah kab .madiun mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah purna tugas. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ASN yang telah purna tugas, karena tanpa campur tangan semuanya kebupaten tidak dapat seperti ini” ungkapnya. 

Bupati juga mengharapkan kritik dan saran dari para ASN yang sudah purna tugas, karena merekalah yang lebih paham dan lebih berpengalaman dalam pembangunan di kabupaten Madiun. “Jangan ada dusta diantara kita, tetaplah kita menjadi saudara dan selalu ikut serta salam pembangunan kabupaten Madiun” pungkasnya. (AGM) 

IKLAN

Recent-Post