.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Batik Air Melayani Non-stop dari Soekarno-Hatta, Tangerang ke Taipei, Taiwan

Keterangan Foto
Salah satu armada Batik Air, Boeing 737-900ER berkonfigurasi 12 kelas bisnis dan 
168 kelas ekonomi dengan dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) 
di setiap kursi. (foto:  Marthunis)
TANGERANG (KR) –  Jakarta sebagai kota megapolitan yang tetap menjadi salah satu pusat ekonomi, bisnis dan pariwisata. Berbagai objek wisata ditawarkan, mencakup wisata sejarah, hiburan, religi, hingga wisata belanja. Kota ini juga menawarkan tempat nuansa alam, seperti Taman Suropati yang berlokasi di kawasan elit Menteng, sangat ideal untuk bersantai, berfoto atau sembari kuliner.

            Kalangan wisawatan berkesempatan menjelajahi dua destinasi di Jakarta dan sekitarnya yang termasuk 10 Bali Baru. Pertama, Pantai Tanjung Lesung di Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten, popular karena pemandangan laut, pasir putih dan pepohonan hijau. Kedua, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, area ini menyuguhkan keindahan bagi pehobi fotografi dan pecinta bahari, keunikannya memadukan gradasi biru air laut yang siap memanjakan mata.
Beranjak dari Jakarta, saatnya berkunjung menuju Taipei, adalah kota terbesar di Taiwan untuk tujuan wisata. Setibanya di sana, wisatawan dapat menemukan suasana di Taipei dengan pergi ke Eslite Bookstore, rumah berbagai macam buku berbahasa Inggris dan Mandarin. Kemegahan kota bisa dilihat dari ketinggian Taipei 101 di Distrik Xinyi, buka setiap hari pukul 09.00-22.00 waktu setempat. dari ketinggian.
Selain itu, destinasi wisata yang tidak kalah menarik, antara lain menikmati jalur pendakian Nangang atau suasana malam hari dari pendakian Gunung Keelung untuk melihat Jiufen yang spektakuler. Wisatawan bisa ke pemandian air panas di beberapa area, Wulai, Beitou dan Yangmingshan –  dikenal sebagai tujuan wisata favorit bunga sakura ketika musim semi.
            Dengan keunggulan masing-masing dari kedua kota tersebut, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group membuka penerbangan berjadwal (regular) yang menghubungkan Jakarta menuju Taipei. Demikian dikatakan Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie Selasa 10 Desember 2019.
            Batik Air hadir guna mengakomodir perjalanan para tamu termasuk wisatawan dan pebisnis melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taipei (TPE), efektif 13 Desember 2019.
            Penerbangan dilayani satu kali frekuensi setiap hari pergi pulang (PP). Pesawat dengan nomor penerbangan ID-7624 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.40 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 7) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional Taoyuan, pukul 23.00 waktu setempat (Time in Taipei, Taiwan, GMT +8).
            Perjalanan kembali oleh Batik Air pada hari berikutnya, 14 Desember 2019. Penerbangan bernomor ID-7625 akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Taoyuan, Taipei (TPE) pukul 00.05 waktu setempat dan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 04.30 WIB.
            Penerbangan ke Taipei akan dioperasikan dengan armada Boeing 737-900ER berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.
            Layanan terbaru di Taipei merupakan wujud keseriusan Batik Air dalam menyediakan pelayanan terbaik dan menambahkan kenyamanan tamu saat berada di pesawat (in-flight services) dengan upaya memperkuat pengalaman terbang sekitar lima jam 30 menit di kelas premium services airlines.
Dengan demikian, Batik Air semakin memperkuat jaringan internasional setelah melayani Singapura – Bandar Udara Internasional Changi (SIN); Kuala Lumpur – Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL); Chennai – Bandar Udara Internasional Chennai, Tirusulam, Tamil Nadu, India (MAA); Bandar Udara Internasional Perth di sebelah selatan Guildford, Australia Barat (PER); Guilin – Bandar Udara Internasional Liangjiang Guilin, Guangxi (KWL); Kunming – Bandar Udara Internasional Kunming Changshui, Yunnan (KMG) dan Nanning – Bandar Udara Internasional Nanning Wuxu, Guangxi (NNG).
            Batik Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, pengatur lalu lintas udara, pengelola bandar udara, seluruh kru, karyawan dan semua pihak dalam membantu kelancaran rencana penerbangan perdana pada minggu ini.
            Batik Air sangat bangga mampu memberikan pilihan baru dalam melakukan perjalanan udara kepada setiap tamu, pebisnis dan pelancong melalui penerbangan langsung menuju Taiwan.
            Batik Air optimis tersedianya rute tanpa henti (non-stop) Indonesia dan Taiwan akan memberikan dampak positif, seiring perkembangan pariwisata nasional seiring mendukung program pemerintah guna mencapai target kunjungan 20 juta wisatawan mancanegara ke dalam negeri.
            Layanan Soekarno-Hatta – Taipei – Soekarno-Hatta bisa nilai lebih kepada wisatawan dan pebisnis asal Taipei agar semakin mudah mewujudkan impian menjelajahi lebih luas lagi kota-kota unggulan di Indonesia bersama Batik Air.
            Batik Air menawarkan koneksi perjalanan terbaik (connecting flight) dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, untuk melanjutkan perjalanan ke Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Banjarmasin, Tanjung Pandan, Batam, Bengkulu, Denpasar/Bali, Gorontalo, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Lubuklinggau, Luwuk, Makassar, Malang, Mamuju, Manado, Manokwari, Mataram—Lombok, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkalpinang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Silangit, Surabaya, Surakarta (Solo), Tarakan, Ternate, Yogyakarta–Adisutjipto, Yogyakarta–Kulonprogo.
            Batik Air senantiasa terus mengembangkan konsep full-service sejalan meningkatkan jaringan serta kualitas layanan dengan tetap mengedepankan faktor keselamtan dan keamanan (safety first). Hingga kini Batik Air melayani lebih dari 45 destinasi domestik dan internasional, mempunyai frekuensi penerbangan mencapai lebih dari 350 perhari.
            Batik Air mencatatkan rata-rata OTP 92.63% dengan kekuatan armada yang dioperasikan terdiri dari 44 Airbus 320-200CEO (12 kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi), enam Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi), delapan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi) serta satu Airbus 330-300CEO (18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi). (ist/atm)