Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Garap Ladang tersambar petir


NGANJUK  (KR) -  Hujan lebat disertai petir yang mengguyur wilayah Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, memakan korban jiwa. Korbannya, Sarawi (63) petani warga RT 03/RW 02 Dusun Alas Tuwek Desa Gampeng. Diduga tewas disambar petir saat menggarap ladang di petak 03 RPH Lengkong Lor BKPH Krondong Perhutani KPH Jombang.
Menurut keterangan Lujiono (60), waktu dirinya pulang dari  menggarap tegal, karena hujan lebat disertai petir, ketika  melewati tegal milik korban, korban sudah dalam posisi tertelungkup. “ Saya berteriak sambil mengejar Jasmi (53) istri korban yang sudah mendahului berjalan pulang, lalu memberitahu jika korban dalam posisi tertelungkup di tegalnya. keduanya kembali melihat ke ladang untuk melihat keadaan korban. Ternyata benar korban dalam posisi tertelungkup dengan kepala membujur ke timur,” ungkap Lujiono, Senin (09/12/2019) sebagaimana diberitakan rri.co.id
Sementara itu, Danramil Ngluyu Kapten Arh Suryanto mengatakan diduga korban meninggal dunia tersambar petir. Hasil visum luar pada tubuh korban terdapat luka gosong di leher sampai pinggang sepanjang kurang lebih 40 sentimeter dan kulit terkelupas seluas kurang lebih 1 sentimeter. (ist/yan)

IKLAN

Recent-Post