Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Inspektorat Kab. Madiun Gelar Sosialisasi Pencegahan Tipikor


MADIUN (KR) -  Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, hari ini Rabu (11/12) menghadiri Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dan Pencerahan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan. Kegiatan yang terselenggara di Ruang Rapat Graha Eka Kapti oleh Inspektorat Kabupaten Madiun  tersebut  diikuti 251 peserta perwakilan dari Dinas, Badan, Direktur BUMD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kabupaten Madiun.  
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hari Wuryanto berharap agar sosialisasi tersebut nantinya selain untuk meningkatkan pemahaman dalam pencegahan tindak korupsi juga agar  dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Madiun “Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak” dan  dapat memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan korupsi serta dapat menumbuh kembangkan keterbukaan, kejujuran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel.
Pemerintah Kabupaten Madiun, lanjut Wakil Bupati, selama ini telah melaksanakan berbagai kegiatan pencegahan maupun pemberatasan korupsi, yaitu Pelaksanaan Sakip, Zona Integritas, Reformasi Birokrasi,Monitoring Center For Prevention, Saber Pungli, Pendampingan Penyusunan APBDES,Monev Serapan Pengelolaan ADD/DD, Paparan serapan anggaran tahun berjalan dan program kegiatan tahun 2020 dan lainnya.
Hadir sebagai nara sumber,  Deputi Bidang Pencegahan KPK, Asep Rahmad Suwanda, Direktur Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP, Kepala Kejaksaan Negeri, Dzakiyal Fikri, SH dan Inspektur Inspektorat, Drs. Basito. (rri/agm).

IKLAN

Recent-Post