.
  • Kumpulan Backlink Generator Free
  • Free Submission URL lengkap
  • Submit Blog ke Direktory free lengkap
  • Widget for Blogger
  • Artikel Blogger
  • Mobile and Download Apps
  • Get Money / Affiliate Iklan
  • Get Money / Affiliate Iklan
[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

KPU Kota Madiun: Tahapan Tuntas Pemilu Berkualitas


MADIUN (KR)  – Setelah melalui proses panjang penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2018 dan Pemilu Serentak 2019, Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun (KPU Kota Madiun) menggelar kegiatan ngopi bareng yang bertempat di halaman parkir Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu malam 14 Desember 2019 sebagaimana diberitakan timesindonesia.co.id
Ngopi bareng yang digelar KPU Kota Madiun bersama Walikota Madiun, turut dilakukan sharing season dengan mengangkat tema "Tahapan Tuntas Pemilu Berkualitas".  Selain itu, acara yang dipimpin Drs. Agus Wiyaka, M.Si juga diisi oleh Wali Kota Madiun Drs. H.Maidi, SH, MM, M.Pd bersama Rektor Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) DR. H.Parji, M.Pd  ini diulas sedikit tentang tahapan Pemilu 2018 dan Pemilu Serentak 2019.
Secara keseluruhan tahapan Pemilu 2018 dan Pemilu Serentak 2019 yang berjalan dengan baik dan lancar diapresiasi oleh Drs. H.Maidi, SH, MM, M.Pd saat menjadi narasumber dalam kegiatan. "Secara pelaksanaan dan administratif pemilu Presiden, Wali Kota, dan Legislatif terus terang berkualitas. Dengan menghasilkan legislatif yang kritis, profesional dan tidak mementingkan kepentingan kelompok maupun pribadi. Melainkan mementingkan kepentingan masyarakat," jelas Walikota.
Hal serupa turut disikapi oleh Rektor Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) dengan mengungkapkan sedikit evaluasi pemilu, yakni tantangan demokrasi yang perlu diperhatikan adalah politik uang dan pentingnya netralisas ASN serta TNI/POLRI.
"Tantangan demokrasi saat ini adalah money politics, demokrasi kita saat ini terlalu mahal. Demokrasi pemilu adalah sarana saja, tapi gol nya adalah menghasilkan pemimpin yang baik dan kualitas," ujar Rektor UNIPMA.
Dalam kegiatan ngopi bareng dan sharing season yang digelar oleh KPU Kota Madiun ini turut dihibur oleh komedian Cak Marwoto. (pamula/agm)