[Pemerintahan][bleft]

Sekilas

[Sekilas][twocolumns]

Kodim 0803/Madiun Kerahkan Personel Ikuti Kerja Bakti Di Kali Maling

     TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN - Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun mengerahkan personelnya untuk ikut bergotong-royong dalam pembersihan Kali Maling, di Jl. Wiyata Jaya, Kelurahan Klegen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (28/2/2020).


     Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan, sebanyak 50 personel dikerahkan untuk ikut membersihkan aliran air di kali maling.
     "Kami menurunkan sebanyak 50 personel untuk bergotong royong dengan Polri dan Pemerintah Kota Madiun serta masyarakat guna malaksanakan pembersihan kali maling," ujarnya.


      Dandim 0803/Madiun menjelaskan, TNI ada untuk rakyat, dan akan selalu siap membantu warga yang membutuhkan bantuan dalam bergotong royong melaksanakan kebersihan lingkungan.


     "Penanganan kebersihan lingkungan sangat diperlukan. Hari ini kami bahu-membahu bersama jajaran dari Pemkot Madiun, Polri serta masyarakat melaksanakan pembersihan kali maling mengangkat sampah yang menyumbat aliran air dan membersihkan rumput liar yang tumbuh disekitaran sungai," tutup Dandim. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun. (agm).