Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki : Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil apel pagi dan memberikan arahan kepada anggotanya di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020). Dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki meminta kepada seluruh anggotanya untuk senantiasa rajin dan gemar dalam berolahraga.
"Mari mulai saat ini, kita tanamkan kesadaran dalam diri kita untuk gemar berolahraga dan menjadikannya sebagai kebutuhan," ajaknya.

Ia menilai, dengan rajin berolahraga akan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, di samping tentunya dengan menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan-makanan bergizi.
 Untuk itu, Danrem menghibau agar anggotanya dapat memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana olahraga yang terdapat di Cagar Budaya Osvia Bosbou dengan sebaiknya-sebaiknya.

Seperti diketahui, di dalam Cagar Budaya Osvia Bosbou yang luasnya mencapai 2 Ha itu, Danrem 081/DSJ membangun dan menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti jogging track, futsal, bola voli,  tenis meja dan bilyard.(ARW/AHMR/AGM).



IKLAN

Recent-Post