Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pesan Kamtibmas Melalui Cangkrukan Bersama Dandim dan Kapolres Madiun

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN -  Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H., S.I.K.  menggelar cangkrukan bersama Muspika Kec. Wonoasri, Ketua, Pengurus dan tokoh Perguruan pencak silat se-Kec Wonoasri Kab. Madiun serta Toga, Tomas dan Toda se-Kecamatan  Wonoasri Kab. Madiun bertempat di Pendopo Balai Desa Plumpungrejo, Kec. Wonoasri Kab. Madiun. Kamis malam (05/03/2020).

Cangkrukan tersebut dilakukan sebagai tujuan agar terjalin silaturahmi antara 3 pilar sehingga tercipta kondisi Kamtibmas  yang tertib dan aman. Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada segenap undangan yang telah sudi menghadiri kegiatan tersebut.  

Menurutnya, “Kekuatan kita adalah 3 pilar di Desa yaitu Pak Lurah, Pak Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai penyelesai program pemerintah dari pusat sampai ke daerah, kalau ada sesuatu hal permasalahan diharapkan bisa diselesaikan di tingkat paling bawah dan kita semua duduk bersama,” tegasnya.

“Saat ini sedang berkembang informasi mengenai virus corona, diharapkan kita tidak perlu panik, akan tetapi tetap menjaga kebersihan dan kesehatan pribadi serta lingkungan sekitar,” imbuh Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, “Tugas menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya merupakan tugas dan tanggungjawab TNI – Polri, melainkan tugas dan tanggungjawab semua komponen masyarakat,” katanya. Demikian informasi dari Kodim 0803 Madiun (AGM/IST)



IKLAN

Recent-Post