Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Kunker Dana Desa Di Kampung Pesilat, Gubernur Jatim Apresiasi Para Kades

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Masih dalam Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  di desa Sidomulyo dan desa Pule kec. Sawahan 2 Maret 2020, disambut ratusan warga setempat, mereka saling berlomba-lomba berjabat tangan dan meminta foto dengan orang no.1 di Jawa Timur tersebut. 

Sambil meladeni warga, Gubernur dan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos, meninjau sentra kerajinan batik, BUMDES Sido Makmur yang menjual alat tulis kantor, foto copi, penjilidan dan lain-lain. Selain itu juga meninjau Kantor Pos Bumdes yang melayani pembayaran rekening listrik, tagihan air, iuran BPJS, PBB dan masih banyak layanan serupa lainnya. Juga meninjau pembangunan ruko dari dana desa 2020. Disitu juga terpampang baliho penggunaan dana desa berikut program-programnya, rencana pembangunan sekolah SD dan PAUD, taman bermain, pasar dan balai desa.






“Kalau kita istiqomah (terus berbuat semakin baik), maka kemiskinan bisa kita berantas, sekalipun tingkat kemiskinan di Kabupaten Madiun tidak masuk dalam sepuluh besar di Jawa Timur. Saya ingin Kabupaten Madiun menjadi yang terdepan. Para Kades sudah bekerja keras dan akhirnya Kabupaten Madiun satu-satunya Kabupaten di Indonesia yang penyaluran dana desanya paling cepat,” jelas Gubernur. Demikian informasi dari Pro Kopim Kabupaten Madiun. (AGM).

 


IKLAN

Recent-Post