Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

DP3AP2KB dan TP PKK Kab. Madiun Bantu Masker Untuk Panti Asuhan

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Madiun, khususnya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) dan  TP PKK Kabupaten Madiun untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, termasuk bergerak untuk meringankan beban sesama.


SENIN, 20 April 2020, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si berkenan menyerahkan secara simbolis bantuan masker untuk Panti Asuhan se-Kabupaten Madiun di Panti Asuhan Al-Karimah Desa Klorogan Kecamatan Geger. 


MASKER kain ini dibagikan dengan cara mendatangi setiap panti asuhan dan diserahkan kepada pengurus panti asuhan oleh Petugas dari DP3AP2KB. Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si berharap agar masker yang dibagikan ini dipakai untuk menjaga diri dari penyebaran virus COVID 19.  


"MASKER yang dibagikan ini adalah masker kain yang bisa dicuci dan harus dipakai jika terpaksa keuar rumah agar kita terhindar dari Virus Corona," tutur Ketua TP PKK Kabupaten Madiun, Ny. Penta Lianawati Ahmad Dawami, SE, M.Si. Demikian informasi dari Humas, Pro Kopim Kabupaten Madiun. (AGM).

IKLAN

Recent-Post