Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Walikota Salurkan Bantuan Pada Panti Asuhan dan Yayasan

TBM KRIDHARAKYAT MADIUNKOTA – Pemerintah Kota Madiun kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Kali ini, bantuan berupa bahan pangan itu diberikan kepada yayasan dan panti asuhan di wilayah Kota Madiun. Prosesi penyerahan bantuan berlangsung secara simbolis di Yayasan Al Kahfi Madiun, Jalan Margobawero, Kelurahan Mojorejo, Senin, 27 April 2020.
  

PAKET sembako sebanyak 392 dus itu diberikan kepada 8 yayasan. Yakni, Al Kahfi, Riyadhul Jannah, Nurul Huda, Panti Asuhan Bakti Luhur, Kanzul Ulum, Daruut Taubah, Al Fattah, dan Yayasan Bambu Nusantara. 


DALAM kesempatan itu, Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd tidak hanya menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan yayasan. Tetapi juga meminta doa kepada pimpinan dan penghuni panti asuhan untuk keselamatan warga Kota Madiun. 


“HINGGA saat ini alhamdulillah Kota Madiun masih zero positif Covid-19. Kita semua tentu berharap begitu seterusnya. Maka, saya mohon doanya agar kita semua diberi keselamatan,” tutur Walikota Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. 


WALIKOTA Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd juga mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada satu pihak pun yang bisa memastikan kapan wabah Korona ini berakhir. Sehingga, dibutuhkan kerjasama dan berbagai upaya dari seluruh lapisan masyarakat. Agar, status zero positif Covid-19 tetap dipegang oleh Kota Madiun. 


“INFORMASI terakhir ada 10 PDP di Kota Madiun. 8 di antaranya sudah kami periksa dan hasilnya negatif. Tinggal 2 lagi masih menunggu hasilnya. Semoga juga negatif,” paparnya. 


WALIKOTA berharap, bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban masyarakat. Pihaknya juga menghimbau bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar.  


“SEMUA sudah didata. Kalau ada yang belum, segera melapor ke posko sembako. Laporan akan kami tampung dan kami anggarkan untuk mendapat bantuan,”tandas Walikota Drs. H. Maidi,SH, MM, M.Pd. (MADIUNTODAY/AGM).

IKLAN

Recent-Post