Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Korem 081/DSJ Selenggarakan Baksos TNI-Polri Peduli Covid 19


TBM KRIDHARAKYAT, MADIUN – Guna membantu masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi covid 19, Selasa, 19 Mei 2020, Korem 081/DSJ menggelar Baksos TNI-Polri Peduli Covid 19, bertempat di Halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur. 


DALAM Baksos itu, sebanyak 3000 paket sembako telah disiapkan untuk bagikan ke Kodim-Kodim di seluruh jajaran Korem 081/DSJ, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat melalui tangan-tangan Babinsa. 


DALAM sambutannya, Plh. Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono mengungkapkan, jika pandemi covid 19 yang terjadi di berbagai negara di seluruh dunia dan termasuk Indonesia, telah banyak sekali memberikan dampak negatif bagi masyarakat, khususnya terkait masalah ekonomi.  


MENURUTNYA, saat ini banyak sekali masyarakat terdampak dari covid 19 yang harus kehilangan pekerjaan atau mata pencahariannya, sehingga sangat sulit untuk mereka dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.


"UNTUK itulah, Korem 081/DSJ merasa terpanggil untuk dapat peduli dan berbagi guna membantu saudara-saudara kita yang saat ini benar-benar sangat membutuhkan pertolongan," tegasnya.


SELAIN aksi sosial itu, Letkol Inf Udjiono juga mengatakan, jika saat ini satuannya terus fokus dalam upaya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajaran, dengan selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan bersinergi, baik dengan pemerintah daerah, Polri dan instansi terkait lainnya, serta tentunya masyarakat. 



SELANJUTNYA, sebelum melepas berbagai kendaraan yang membawa paket-paket sembako tersebut, Plh. Kasrem 081/DSJ bersama unsur Forkopimda yang hadir juga tampak memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan para tukang becak dan Ojol. (ARW/AHRM/AGM).

IKLAN

Recent-Post