Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

BPR Arta Kencana Adakan Baksos di Pasar Balerejo dan Pasar Caruban Baru

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN - Dalam upaya ikut serta mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona/ COVID-19, dan sebagaimana motto usahanya yakni menjalin usaha bersama dan membantu mewujudkan masa depan,  Bank KBPR Arta Kencana, Senin 11 Mei 2020 sekitar Pukul 09.00 WIB tadi pagi, mengadakan bakti sosial di Pasar Balerejo dan Pasar Caruban Baru dengan membagikan sabun antiseptic dan masker kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut.  


TAMPAK hadir dan ikut menyerahkan, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Madiun  Raswiyanto, SH.


SEDANGKAN dari pihak Bank KBPR Arta Kencana yang melayani : Kredit Modal Kerja, Kredit Konsumtif, Deposito,, Tabungan, Pembayaran telephon, Pembayaran Listrik, Pembelian Voucher, Western Union dan Transfer itu,  di wakili Direktur Pemasaran  Drs. Sujarwo, MM.
   

BAKTI SOSIAL dari Bank yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman No.120, Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63153 tersebut disambut antusias oleh para pedagang dan pembeli di pasar tersebut. (PIN).

IKLAN

Recent-Post