Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Di Kab. Madiun Sudah 21 Orang Positif Corona

TBM KRIDHARAKYAT, KABUPATEN MADIUN -  Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos menginformasikan bahwa  hari ini, Jum’at 15 Mei 2020, ada penambahan jumlah kasus positif virus corona/COVID-19 di Kabupaten Madiun sebanyak 6 orang.  6 orang ini, lanjut Bupati,  rinciannya yang 1 orang klaster dari pesantren yang ada di Magetan. Sedangkan yang 5 orang tertular dari klaster ini. Artinya klaster ini sudah  menularkan, menurunkan ke orang lain lagi sejumlah 5 orang. Jadi total di Kabupaten Madiun sampai Jumat hari ini sudah 21 orang.
  

“DENGAN jumlah yang  sekian ini saya harap semuanya hentikan. Yang merasa pernah kontak dengan klaster tersebut segera hubungi puskesmas dan lebih baik di rumah. Desa-desa yang sudah ada positifnya dari klaster tersebut ataupun klaster lainnya di Kabupaten Madiun saya harap untuk pastikan protocol korona di desa tersebut. Dan sekali lagi saya ingin sampaikan hindari kerumunan”, tegasnya. 


BUPATI  H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, juga mengatakan bahwa hari ini pihaknya masih mencari orang-orang yang belum ketemu. Masih di tracing oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun. “Mereka- mereka yang dimungkinkan positip dan belum melakukan isolasi mandiri dengan disiplin,  belum ketemu dengan petugas-petugas dari kita,  hari ini kita terus mencari hal tersebut.Tetap disiplin dalam jaga jarak saat berkomunikasi, disiplin sering cuci tangan dengan air mengalir dan sabun,  hindari kerumunan tetap di rumah dan selalu pakai masker”, tandasnya. “Yang terakhir ingin saya sampaikan, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun,  mari panjatkan doa  ke Alloh SWT mudah-mudahan korana segera dicabut dari Kabupaten Madiun", demikian Bupati Madiun.  (AGUNG)

IKLAN

Recent-Post