Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Pemkot Madiun Terima Sumbangan 3.000 Masker Kain dari Toko Mas Dinar

TBM KRIDHARAKYAT, MADIUNKOTA – Para pengusaha di Kota Madiun tampaknya tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam upaya penanganan dampak COVID-19. Merekapun berdatangan untuk memberikan sumbangan. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh pengusaha Toko Mas Dinar. 


SELASA, 19 Mei 2020, pemilik toko mendatangi rumah dinas walikota untuk memberikan 3.000 masker kain. Sumbangan itupun diterima langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. “Masker sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” tuturnya. 


WALIKOTA Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd. mengatakan, masker yang didapatkan dari pengusaha ini akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bagi yang tidak memilikinya akan langsung diberi. Begitu pula bagi pengguna jalan yang tidak mengenakan penutup hidung dan mulut tersebut. 


BEBERAPA kardus berisi masker itupun disebar ke titik-titik pantau Kota Madiun. selanjutnya, petugas merazia penumpang kendaraan yang tidak mengenakan masker. “Masuk Kota Madiun wajib pakai masker,” tegasnya.


WALIKOTA Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd menambahkan, penggunaan masker sangat penting dalam situasi seperti saat ini. Selain itu, penggunaan masker merupakan salah satu langkah mudah untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19. “Dengan menggunakan masker, orang akan lebih terlindungi dan virus tidak mudah menempel,” tandas Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd sebagaimana diinformasikan Dinas Kominfo Kota Madiun. (AGUNG).

IKLAN

Recent-Post