Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Ir. Edy Suseno Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Magetan

TBM KRIDHARAKYAT, MAGETAN - Selasa, 9 Juni 2020, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si berkenan melantik Ir. Edy Suseno sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP).  


PELANTIKAN yang dilaksanakan di Pendapa Surya Graha, tersebut dihadiri oleh Kepala Bakorwil Madiun Dr. Gatot Gunarso, segenap anggota FORKOPIMDA dan seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Magetan. 


PELANTIKAN yang dilaksanakan di tengah pandemi tersebut menggunakan protokol kesehatan secara ketat. Sebelum memasuki lokasi pelantikan, tamu undangan harus mencuci tangan terlebih dahulu dan cek suhu. Selain itu juga menerapkan Physical Distancing.


BUPATI Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan diangkatnya penjabat Sekda karena telah berakhirnya masa bakti Sekda sebelumnya. Penjabat Sekda harus memastikan bahwa program prioritas pemerintah bisa dilaksanakan secara optimal.  


TERKAIT dengan pelaksanaan New Normal, Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si menjelaskan bahwa New Normal menjadi era baru untuk bisa produktif namun tetap memegang teguh dan melaksanakan protokol kesehatan. Untuk itu seluruh OPD harus menyiapkan diri untuk menggerakkan kembali roda pemerintahan dan perekonomian di Kabupaten Magetan.  

“DARI COVID-19 semua pihak bisa belajar untuk bekerja secara efektif dan efisien”, pungkas Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si sebagaimana diinformasikan oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Magetan. (AS/ foto : Bakorwil Madiun).

IKLAN

Recent-Post