Berita Utama

[News][bleft]

Sari Berita

[Sekilas][twocolumns]

Desa Randualas Kecamatan Kare Salurkan BLT Dana Desa

MADIUN (TBM KRIDHARAKYAT) - Pemerintah Desa Randualas Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, hari ini Selasa 22 September 2020, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Agustus 2020 kepada 155 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tersebut bekerjasama dengan pihak Bank Jatim di balai desa setempat.  

 



MENURUT Kepala Desa Randualas Suyadi, saat ini penerima bantuan BLT DD di Desa Randualas sebanyak 155 KPM dengan bantuan masing-masing sebesar Rp. 300 ribu. “Penyaluran berjalan aman, tertib dan lancar karena yang mendapat bantuan ini sudah sesuai dengan kriteria dan proses penyerahan tersebut juga mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan,” kata Kepala Desa Randualas Suyadi yang didampingi Babinsa Yudik Anang dan Babinkamtibmas Agung H.R pada KRIDHARAKYAT.COM.

 

 

KEPALA DESA Randualas Suyadi berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin untuk meringankan beban ekonomi akibat Covid-19 ini. “Saya berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari, dan semoga Covid 19 ini cepat berakhir dan bisa melanjutkan pembangunan seperti pada saat sebelum pandemi.” jelas Kades Randualas Suyadi. (KR - SAIFUL ARIF)






IKLAN

Recent-Post